Jeong Hoon's Quotation

Sunday, November 9, 2008

Konser Hari Ini



Walaupun nggak dapet tiket, tetap aku berusaha datang ke Tokyo International Forum di Ginza langsung dari Nagoya. Berharap sedikit keajaiban seperti Alexxx kapan lalu pas di Korea. Dateng telat!!! Jam 19.30an acara dimulai. Masih ada sisa sisa liflet sama karangan bunga. Semuanya buat Jeong Hoon =) Karena aku tau betul gimana cara kerja orang Jepang, maka aku datang tanpa harapan apa apa.

Setelah liat sana sini sebentar cari postcard titipan teman, sambil tanya siapa tau boleh beli tiket extra *maksa nich ceritanya* tapi tetap nggak dapat apa apa. Maaf ya Orawan =( aku sudah cari tapi nggak ada postcard.

Akhirnya aku nyerah. Aku turun. Lalu beli bunga 1 bouquet tulip. Kenapa tulip, karena aku bosan ngasih Jeong Hoon Lily melulu =P jadinya aku beli tulip, walaupun 1 yen = Rp 113 dan harganya 4000 yen *heehhhh* Pas aku nitipin ke orang yang jaga bouqet itu, aku cuma bilang "This is from Indonesia for John Hoon please"

Dia rada kaget, "Indonesia...Bali?"

Aku ngangguk,lalu tersenyum "Please give it to him okay"

Dan aku iseng iseng tanya, boleh nggak masuk sebeeeeentaaar aja, cuma pengen liat sebentar.

Eh dia malah bilang, "Put all your belonging here, only 5 minutes ok"

Pas aku masuk, semuanya joyful ne.....dia nyanyi merduuuu banget bagiku. Dan pas dia dialog sama fans gunain Jepang campur campur Korea seperti biasanya, aku nangis :'-/ nggak tau kenapa, rasanya sudah lama banget aku nggak denger dia nyanyi *hicks* aku liat orang yang ngijinin aku masuk walaupun cuma 5 menit,dia dah nunjuk ke tokei-nya, aku keluar.

Hontoni arigato Genji-san *muah*

No comments:

Related Posts with Thumbnails