Jeong Hoon's Quotation

Tuesday, November 11, 2008

Chosunonline.com 02

http://www.chosunonline.com/article/20081110000063



John Hoon, Dengan Tokyo International Forum Perwujutan Mimpinya

John Hoon yang aktor, tanggal 09 jam 18.30, yang album ke-2 nya Today I'll Dream Again baru keluar, di Tokyo International Forum Hall A mengadakan live show The John Hoon Show - Q.E.D. sebagai penyanyi tunggal. Dengan dukungan dari 5000 fans yang memenuhi ruangan, album ke-2 sekali lagi diumumkan sudah beredar.

John Hoon, yang sedang percaya diri penuh dan sangat bersemangat, bisa dibilang suaranya enak didengar. Dan tubuh yang bugar, yang tidak nampak dari awal, terlihat saat dia mengenakan kaos tdk berlengan warna merah. Katanya "Hanya untuk memakai baju ini, aku harus diet dan berlatih secara ketat."

Secara keseluruhan, dia lebih banyak menggunakan bhs Jepang saat berkomunikasi, mengatakan bahwa awal debutnya 25 Oct 2 tahun lalu, dia juga berdiri disini, saat itu dia bermimpi suatu hari nanti akan konser solo disini, dan hari ini mimpi itu menjadi nyata. Dia melihat keseluruh ruangan yang luas, tatapannya dalam dan bermakna.



Saat itu John Hoon, yang sebagai pendatang baru, ikut berpartisipasi dalam ajang Asian Next Pax Musica 2006. Dan pada saat itu, dia tampil dipanggung membawakan lagu lagu yang ada di mini album 5 Stella Light dengan sedikit penonton yang hadir. Panggung diruang ini adalah panggung kenangan, panggung pertama saat dia menyanyikan Sirius dan lagu lagu lainnya dalam album 5 Stella Lights.

Dan sekarang mimpi itu tercapai, semangat sudah dikobarkan. Katanya "Kita juga ingin mengadakan tour konser nasional, kalau bisa. Mohon dukungannya." Kata kata itu disambut dengan tepukan tangan yang meriah.

Dua jam live show-nya, John Hoon menyanyikan semua lagu yang ada di album ke-2, totalnya ada 17 lagu setelah 2 kali encore dari penonton. Saat penutupan, semuanya terlihat puas dengan hari ini.

Official website-nya johnhoon.com akan segera meng-update dengan informasi konser hari ini. Terutama masalah yang sedang hangat hangatnya dibicarakan, yaitu John Hoon dengan tugas wajib militernya.

No comments:

Related Posts with Thumbnails