Jeong Hoon's Quotation

Thursday, November 27, 2008

Dari johnhoon.com - 26 Nov 2008



Pendaftaran Buat Pemesanan √John-Hoon Edisi Special Sudah Ditutup
【√John-Hoon FC受付に関するお知らせ】

11月28日発売の『√John-Hoon』の限定版、
FC販売の通常版の予約は終了しております。

受付期間外に『√John-Hoon』代金として入金されましても
返金手数料を差し引いた金額のご返金となりますのでご注意ください。

なお、11月28日より通常版2,940円(税込)が全国書店、ローソンでお求めになれます。


Pemesan √John-Hoon limited edition yang edar 28 Nov udah ditutup. Untuk sementara harganya sama dengan edisi biasa, jika ada penambahan akan diumumkan. Sementara itu untuk edisi normal harganya Y 2,940 (termasuk pajak) mulai 28 Nov sudah bisa didapat ditoko toko buku seluruh Jepang.

HMV Review
This is the first artist photobook of a South Korean singer/actor, Kim Jeong Hoon. It contains 96 pages of long essay, you will get to know his childhood, his family, his school life and more. There are also 88 pages of photos.
Ini adalah photobook pertama buat penyanyi Korea Selatan yang juga aktor, Kim Jeong Hoon. Berisi 96 halaman essay, kamu akan tahu masa kanak kanaknya, keluarganya, masa masa disekolah dan lainnya. Juga ada 88 foto dirinya.

Note :
Does anyone pre-order for the limited edition yet? Cause I myself only pre-order for normal edition from HMV. What the different between limited and normal edition?
Ada yang sudah pesan edisi khusus? Aku sendiri cuma bisa pesan yang normal lewat HMV. Apa sich beda edisi khusus sama yang edisi biasa?

No comments:

Related Posts with Thumbnails