Jeong Hoon's Quotation

Thursday, November 13, 2008

Kabar Kabari...



Dari johnhoon.com

【応援をありがとうございました!】
皆様の応援のおかげで無事THE JOHN-HOON SHOW-Q.E.D-を超満員のファンの皆様の声援で終えることができました。これからも応援をよろしくお願い致します!

Terima kasih atas support-nya
Dengan support yang tulus dari semua orang, konser dapat diselesaikan dengan dukungan dari semuanya termasuk para fans. The John Hoon Show - Q.E.D full house aka tiket terjual habis. Dukungan selalu diharapkan!


John Hoon 2008-11-12 23:47:03

【いま】

今部屋にもどってきましたけど・・・

今日はとてもとても忙しい日でした

さつえいしたり

インタビューしたり

ラジバンダリ・・・(^o^;)

まあ、とにかく

僕が日本にきてから、きゅうにさむくなりましたよね?

今日はあめがふりましたね

やっぱりあめおとこですーー!!

o(^▽^)o

かぜにきをつけて

僕の歌をきいて

こころもあたたかくなってくださいね^^

[ Sekarang ]

Bagaimanapun, sekarang sudah kembali kekamar

Hari ini adalah hari yang sangat sangat sibuk

Jadwal harus dikerjakan

Ada interview

[rajibandari *nggak tau apa artinya*]… (^o^;)

Well, dalam berbagai hal setelah aku datang ke Jepang, terlihat seperti dan menjadi 'anak berandalan' yang cool bukan begitu? Goyang hari ini,kepadatan membuat bibit yang lebih baik pada akhirnya (nggak ngerti apa maksudnya)o (^▽^) o

Dengan mendengarkan laguku di musim dingin yang datang sangat effective khan? Hati menjadi lebih hangat ^^

No comments:

Related Posts with Thumbnails