Jeong Hoon's Quotation

Monday, November 17, 2008

John Hoon Menulis...



2008-11-15 23:21:53

【かえりましたー】
Pulanggg

今ソウルに到着しました・・・
Sekarang sdh smp Seoul...

いそがしかったですが、みなさんとも会えてよかったです!!
Walaupun sangat sibuk, masih bisa bertemu dengan kalian semua!

また書きますね!
Nanti menulis lagi!

みなさんもおやすみー!!
Selamat malam semuanya!!

(^O^)/


2008-11-16 21:21:59

【はやい〜】
Sangat Cepat

たしかに早いですよね!
Akhir akhir ini berjalan sangat cepat bukan!

一週間も早いです。
Satu minggu juga berjalan sangat cepat

そして全体的に時間が早いですよね!
Dan waktu berjalan sangat cepat, iya khan!

先週は日本でライブしましたよねヽ(^^)
Minggu kemarin konser live di Jepang (^^)

僕はあのときのあつさのまま
Saat itu aku merasa senang

心にかんどうのままですよ
Sampai masuk kedalam hati



...maaf ya kalau ada salah salah, kanji 5% =( ...

No comments:

Related Posts with Thumbnails