Jeong Hoon's Quotation

Tuesday, November 11, 2008

Chosunonline.com 01

http://www.chosunonline.com/article/20081110000046



John Hoon, Antusiasmenya Dan Menulis Lirik

Album ke-2 Today I'll Dream Again yang diedarkan tanggal 05, tanggal 09 kemarin mengadakan perayaan peluncuran album tersebut dengan live konser The John Hoon Show - Q.E.D. di Tokyo International Forum Hall A, disambut dengan antusias.

Berhubungan dengan album barunya, "Album pertama sudah diluncurkan. Jika kau dengarkan malam malam, maka kau akan berkhayal...itu hanya bercanda. Dari album pertama itu, maka bisa dibilang album yang baru ini lebih bervariasi jenis musiknya, misalnya musik yang dengan nada tinggi. Jadi bisa dinikmati oleh semuanya," kata John Hoon dengan rasa puas yang terlihat.

Tentang Konser hari ini "February tahun ini, setelah melihat konser Tokunaga Hideaki disini, yang paling penting adalah lighting dan production yang perlu dititipberatkan jika ingin konser disini. Akan berusaha berkomunikasi menggunakan bhs Jepang sebanyak mungkin. Dan untuk kostum, udah ditentukan bersama apa yang akan dipakai. Dan ada 1 hal kecil masalah yaitu rasa shock. Aku jadi sedikit malu, tapi iya, nanti kalian akan liat dan aku harus kuat," katanya tentang sebuah tantangan baru trutama dengan pakaian yang akan dikenakannya.



Q.E.D adalah judul dari live konser kali ini, "Dalam matematika, soal terselesaikan, karena kamu menggunakan Q.E.D, dan dengan sendirinya menjadi matematika favoritemu. Dan karena ingin mengekpresikan konser ini seperti saat aku mengerjakan soal matematika yang all out dengan segala tenaga, makanya diberi judul begitu," katanya berharap semoga berjalan sesuai harapan.

Kali ini, John Hoon menulis lirik 2 lagu yang ada dialbum ke-2, satu berbahasa Korea dan satunya berbahasa Jepang. "Mulai menulis lirik tahun lalu. Dan untuk yang lagu Korea, penuh dengan expressi kesedihan yang kuat. Dan untuk lagu Jepang, awalnya ditulis dalam Korea karena kesulitan menemukan kata kata, setelah dibantu banyak staff lewat telp berkali kali *smile*, mendengar banyak masukan dan semangat yang diberikan, akhirnya jadilah seperti itu. Karena itu, diucapan terima kasih dialbum, aku tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih buat bagian PR."

Bulan ini tanggal 05 album "Today I'll Dream Again" resmi diluncurkan, dan pada hari pertama diluncurkan menduduki ranking ke-4 di Oricon Chart. Pasti hasil dari kerja yang sangat keras. Saat ini, John Hoon menjadi model produk Kracie, dan iklannya sudah diputar diseluruh negeri, sehingga popularitas John Hoon menjadi naik. Maka kita akan sering melihatnya dalam banyak aktivitas kedepannya.

1 comment:

Anonymous said...

Bener2 math-maniac...konser pun dikasih QED alias telah terbuktikan.
Ganbatte Jeong Hoon!!!

Related Posts with Thumbnails