Jeong Hoon's Quotation

Friday, December 5, 2008

Naver News Korea



http://news.naver.com/main/read.nhn?mode=LSD&mid=hot&sid1=106&sid2=221&oid=213&aid=0000013166&cid=191557&iid=69801

...credit to 쩜c dclily...

Kim Jeong Hoon Yang Memang Menawan, Jadi No.1

(Laporan TV) Kim Jeong Hoon dari hasil polling orang yang paling menawan dan banyak dicari beritanya menjadi no.1. Dikatakan orang yang benar benar sempurna harus memiliki suatu kemampuan yang menawan yang bisa menjadi point tersendiri selain penampilan yang tentu saja juga harus menawan

Dunia entertainment mempersembahkan seorang yang paling menawan baru, tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Jeong Hoon, yang mendapat dukungan paling banyak dan nilai tertinggi. Polling dibuka dari tanggal 25 November sampai dengan 2 Desember kemarin buat nentuin siapa yang paling menawan saat ini? Dan Kim Jeong Hoon berhasil menduduki posisi pertama dari hasil polling.

Dari total 1990 suara yang masuk, Kim Jeong Hoon yang pernah bersekolah di Seoul National University, yang mantan anggota grup duo U.N., mendapatkan 1064 suara ( 53.5% ) membuatnya mutlak tak terkalahkan untuk menobatkannya sebagai artis yang paling menawan dan banyak dicari beritanya.

Setelah peristiwa drop-outnya dan dia pindah sekolah ke Joong-Ang University dengan jurusan teater, lalu main di Goong (MBC) membuatnya menjadi entertainer, sampai dengan aktivitasnya sekarang ini di Jepang, bisa dikatakan sekarang ini adalah masa kejayaannya. Dan juga memenangkan dua kali spesial kuis mathematika ( terakhir juli kmrn ) di TV program Jepang, benar benar membuatnya menjadi topik pembicaraan.



◆Hot wide - Korean News - John Hoon(12/04/2008)



...credit to hoonfamily for the video...

1 comment:

Anonymous said...

I like you blog very much....

Related Posts with Thumbnails