Jeong Hoon's Quotation

Saturday, December 6, 2008

John Hoon 2008-12-05 18:50:59



【^^】

あ・・√John-Hoonですけど
A..bagaimanapun √John-Hoon

みんながすきな写真はどれですか?
Apakah ada foto yang menjadi favorite kalian?

僕はちょっとはずかしいですけど・・
Bagiku ini seperti pengalaman yang kaku dan sedikit harapanku

おもしろい話ですけど
Bagaimanapun ini adalah pengalaman yang lucu

僕のお母さんは、そうこでの写真をみて
Dan Ibuku, begitu sering melihat foto foto itu

「かおがよごれちゃった?」と言いましたよ!
“Keliatan kotor dan chatsu ?” katanya!

だから、僕が「わざと!!」と言いました(*^o^*)
Karena itu aku "sengaja" menanyakan pendapat kalian (*^o^*)

コンセプトですからね^^;
Karena konsepnya memang seperti itu ^^;

また馬にのりたいー
Sebagai tambahan ada kudanya disitu

No comments:

Related Posts with Thumbnails