Jeong Hoon's Quotation

Thursday, December 4, 2008

John Hoon 2008-12-04 15:40:06



【みたよね】
Kalian Sudah Melihatnya Khan

あ。。
A...

このあいだ、√John-Hoonをもらいましたよ。
Sekarang ini sudah menerima √John-Hoon

みんなもみたよね。
Kalian semua juga sudah melihatnya khan

(^O^)/

僕も気に入りましたけど
Bagaimanapun aku menyukainya

僕のお母さんが
Ibuku

僕よりもっとよろこんで見ていましたよ(;^_^A
Lebih senang ekspresinya daripada aku saat melihatnya (; ^_^A

No comments:

Related Posts with Thumbnails