Jeong Hoon's Quotation

Saturday, December 27, 2008

John Hoon 2008-12-26 19:43:23



【応援ありがとうございます】
Terima Kasih Atas Supportnya

コマ大の応援ありがとうございます。
Terima kasih supportnya atas tayangan TV

ヾ(@^(∞)^@)ノ


本当に・・・僕もスタジオで
Sebenarnya...aku pas distudio

たけしさんやタカさんやみなさんにお会いしたかったのに・・・
Pembawa acara ingin bertemu sebelum acara dimulai

どうでしたか?
Bagaimana pertunjukannya?

みなさんは答えがわかりましたか?
Apakah kalian tahu jawaban dari pertanyaan sebelum jawaban yg bnr diberitahukan?

やっぱり数学はいいですよねー
Bagaimanapun, matematika adalah bagus, bukan begitu?

あ。。僕は数学だけなんですよ
A...Aku hanya suka matematika

ほかはダメなんです
Yang lainnya tidak ada gunanya

(* ̄Oノ ̄*)

寒いですけどかぜをひかないように
Sekarang memang dingin hawanya, bagaimana caranya biar tidak flue

きをつけてくださいね~
Jadi jaga diri dari hawa dingin yang datang


note : ini berhubungan dengan acara Takeshi no Komadai Math Game Show yang diadakan oleh Fuji TV kemarin tgl 25 December 2008 jam 24:55~25:55
John-Hoon muncul lewat VTR langsung dari Seoul, jadi nggak distudionya Fuji TV




...video by orangenokoeda...

No comments:

Related Posts with Thumbnails