Jeong Hoon's Quotation

Tuesday, April 14, 2009

Beberapa Artikel Mengenai Wajib Militer Jeong Hoon

...credit to Mimi JHSoblo...




(Article Source: News Yonhap 2009-04-14 19:20)
UN - Kim Jeong Hoon Aktif Wamil Pada Tgl 28


Dua vokal UN - Kim Jeong Hoon dan Choi Jung Won mengawali debut mereka tahun 2000. Pada tahun 2005, mereka sepakat untuk membubarkan diri dari UN. Jeong Hoon mulai merambah dunia international. Pd 2007 bermain dalam drama TV KBS Witch YooHee.
Prestasi Jeong Hoon antara lain : semua albumnya direlease di Jepang, berhasil masuk Oricorn Chart 10 besar, memenangkan kuis matematika bergengsi se-Jepang dan yang terakhir dia termasuk dalam daftar Hallyu Stars.
Semua itu tidak lepas dari drama TV buatan MBC - Goong - yang meraih sukses besar di China, Jepang dan Asia Tenggara. Seiring ketenarannya, Jeong Hoon berhasil mendapat peran dalam produksi gabungan antara Korea dan Taiwan yaitu - Love Art of War - yang dipasangkan dengan artis Taiwan Vivian Hsu.
Akhirnya Jeong Hoon masuk wamil. Dia sudah mendapatkan panggilan untuk masuk wamil dari 2 tahun yang lalu *oww* "Selama 2 tahun ini berusaha tidak menunjukkan pada fans, terutama di Jepang, krn masih byk kerja yg harus diselesaikan, dan sekaranglah waktunya, setelah semua kerja keras selesai" dikatakannya dengan berat hati krn harus pergi.
Saat ini Jeong Hoon sedang mengerjakan satu single lagi di Jepang.


(Article Source: Star News 2009-04-14 19:45)
"Hallyu Stars" Kim Jung Hoon, April 28 "active military service."


Kim Jung Hoon (29) ditempatkan di Gyeonggi-do (Gyeonggi Province) Uijeongbu (Uijongbu) batalion 306 pada 28 April 2009. Dengan masa wamil 2 thn.
Mantan personel grup duo - UN - Kim Jung Hoon mulai 28 Apr 2009 aktif masuk wamil. Akhirnya memenuhi panggilan untuk wamil.
Lewat cellphone hari minggu jam 14.00, Jung Hoon membenarkan kalau dia akan masuk wamil tgl 28 nanti.
UN yg lahir tahun 2000, terkenal karena lagu Pado ( Wave )-nya. Dan mulai mendapat banyak fans. Dan 2005 mereka bubar. Di tahun 2006, lewat Goong Jung Hoon mendapat popularitas yg besar hampir diseluruh Asia, dan menjadikannya Hallyu Stars. Dan pd akhir tahun kemarin, Jung Hoon mendptkan anugerah sebagai pahlawan Hallyu dalam 2008 Seoul Hallyu Festival karena berhasil mendatangkan banyak fans dari LN utk msk ke Korea. Acara ini dihadiri juga lebih dari 600 fans yang berasal dari manca negara.


(Article Source: My Daily 2009-04-14 20:03)
UN Kim Jeong-hoon, 28th Actif Di Wajib Militer


Dari vokalis di grup duo - UN, sampai akhirnya menjadi seorang aktor, Kim Jeong Hoon (29) akhirnya masuk wajib militer.
Kim Jung Hoon pd April 28 jam 1:00, akan berada di Gyeonggi-do (Gyeonggi Province) Uijeongbu (Uijongbu) batalion 306. Dia akan disini selama 6 minggu untuk menerima latihan dasar militer, lalu setelah itu sebagai tentara adalah status pekerjaannya.
Saat ini Jeong Hoon sedang rekaman single-nya yang akan direlease di Jepang. Sehubungan dgn wamilnya dia mengatakan kalau akan kangen dgn keluarga, teman temannya yg sering hang-out bareng, dan juga fans. Ini juga sebagai rencana istirahat yg tepat.
Dan sepertinya akan ada acara khusus untuk fans sebelum dia berangkat nanti tgl 28.

No comments:

Related Posts with Thumbnails