Jeong Hoon's Quotation

Sunday, January 25, 2009

Kim Jung Hoon Menangkan Kuis Matematika di Jepang



...credit to Bintang Indonesia Tabloid...

Selain berbakat dan berwajah tampan, Kim Jung Hoon pantas diberikan predikat artis berotak encer. Akhir Desember lalu, ia membuktikan kemampuannya di bidang matematika dalam acara kuis Jepang berjudul Takeshi Kitano Presents Comaneci University Mathematics. Di acara kuis yang ditayangkan stasiun Fuji TV itu, artis yang terkenal berkat peran di Princess Hours ini menjadi perwakilan dari Korea melawan kontestan asal Amerika, Afrika, dan Jepang. Hebatnya, Kim Jung Hoon berhasil mengalahkan lawan-lawan yang cukup berat. Dua orang mahasiswa asal Amerika dan Republik Benin yang kuliah di Universitas Tokyo, seorang komedian Jepang, dan sang sutradara sendiri, Takeshi Kitano.


Kim Jung Hoon memukau penonton dengan menjawab berbagai soal matematika dari tingkat kesulitan yang beragam dengan baik. “Kim Jung Hoon berhasil membuat penonton terheran-heran saat menjawab soal-soal dengan mudah. Meskipun gagal memberi jawaban yang tepat di pertanyaan terakhir, dia berhasil mendapat tambahan ekstra 80 poin berkat caranya menjawab soal dengan cepat dan tepat di setiap pertanyaan. Poin ekstra itulah yang menolong Kim memenangkan kuis, berhubung ia dan sutradara Kitano mendapat angka sama di babak terakhir,” beri tahu seorang kru acara kuis tersebut.

Ini bukan kali pertama Kim Jung Hoon unjuk kebolehan. Sebelumnya, ia pernah tampil di acara unjuk kepintaran di Korea berjudul Brain Survival. Mantan personel grup duo UN ini memang memiliki catatan akademis baik. Ia pernah mengenyam pendidikan di jurusan kedokteran gigi Universitas Negeri Seoul, sebuah universitas terbaik di Korea. Sayang, ia tak menyelesaikan studi kedokterannya itu. Bukan lantaran tak mampu, namun kegiatan di dunia akting membuat pemain serial Witch Yoo Hee ini harus memilih fokus berkarier. Demi mendukung karier di dunia akting, ia memilih melanjutkan studi di jurusan akting Universitas Chung Ang. Cukup bukti kan, Kim Jung Hoon memang jenius!

1 comment:

Anonymous said...

duh sayang banget fkgnya ngga dilanjutiiin...

ni orang multitalented banget sih. ckckck. almost perfect :D

Related Posts with Thumbnails