Jeong Hoon's Quotation

Saturday, February 7, 2009

It's About Valentine



Skyperfect TV Guide February 2009

...credit to Yufen...

14 Feb adl hari valentine. Sewaktu disekolah dasar, aku biasanya menerima cokelat. Kalau disekolah baik, biasanya gampang utk dapat cokelat, tapi masalahnya aku sering tdk mengerjakan tugas sekolah dengan baik. Dan saat berhasil mendapatkan cokelat, rasanya senang sekali. Karena saking senangnya sampai sampai rasa cokelat dan bentuk cokelatnya sampa skrg masih ingat. Sangat enak.
Setelah punya teman, aku sering dapat cokelat dari teman teman. Valentine disini sama dengan white day ( bulan depan = maret, velentine identik dengan pink, white day biasanya putih melambangkan kesucian ). Orang Korea lebih suka mengutarakan perasaannya saat white day daripada velentine. Tapi disini juga ada black day, dimana semua orang pakai baju hitam, makan mie hanya dengan saos kacang doang, ini setiap 14 April. Valentine khan identik dengan mentraktir cewek, kalau black day biasanya cowok yang ditraktir.
Beberapa tahun ini aku banyak teman teman yang wanita, jadinya sering dapat mie saos kacang, sampai kenyang dan mual *laughing*
Dan saat 20 Jan, perayaan buatku. Dan saat inilah aku mendapat hadiah istimewa dari fans-ku. Biasanya sesuatu yang membuat penerimanya senang, seperti baju. Aku sich tidak ada keinginan khusus, tapi saat ini aku ingin notebook yang ringan (punya macintosh?) Ada yang mau memberi? Atau aku beli sendiri saja ya *laughing*

No comments:

Related Posts with Thumbnails