Jeong Hoon's Quotation

Sunday, October 19, 2008

Interview Dengan MSN Fashion Spesial




MSN : Wanita yang fashionable menurutmu seperti apa ?
JH : Seseorang yang bisa menjadi contoh yang baik dan memiliki kualitas yang bagus.

MSN : Baju wanita apa yang kau sukai ?
JH : Sebagai pria Korea,agak susah memilih baju wanita yang cocok. Banyak yang suka dengan wanita yang memakai rok panjang. Kalau aku, bebas saja dengan semua gaya *JH tertawa*

MSN : Kalau tentang cinta, wanita mengenakan busana apa yang kau sukai?
JH : Karena nggak ada pacaran yang serius dulu, Simple aja, malah biasanya aku melihat dari fans-ku. Apa yang sedang ngetrend dibicarakan, ngetrend dipakai. Yang jelas, aku pasti langsung tahu kalau aku menyukai cara dandan cewek ini, entah dari t-shirt yang dikenakan, topi yang dipakai, pokoknya enjoy dengan yang dipakai. Cinta itu nggak bisa dikatakan, ya seperti itu.

MSN : Pakaian untuk acara biasa dan acara kencan, bgmn menurutmu?
JH : Karena aku tidak selalu bisa memilih pakaianku sendiri dan bukan org yang fashion-minded, jadinya lebih banyak memakai pilihan dari stylist-ku. Aku menerima banyak jenis jenis pakaian dan nggak pernah beli. Dari fans juga ada. Saat mau beli, dan ada yang kusuka, aku selalu konsultasi dulu dengan stylist-ku.

MSN : Kamu pernah menyesal dalam cinta?
JH : Sebenarnya kita suka dengan jatuh cinta, bukan begitu? Untuk diriku sendiri, hal ini sangat sulit. Karena kesibukan dimana mana. Banyak orang yang suka drama dan lagu percintaan. Mungkin jalan ceritanya sama dengan pengalaman cintanya, jadi tidak ada kata menyesal.

MSN : Apa arti You Are Not Alone?
JH : Lagu ini mencerminkan cinta dalam berbagai bentuk, saat kamu kuat, saat kamu butuh semangat, saat menginginkan sesuatu tapi tidak ada, saat kamu mengidolakan seseorang, saat seorang ibu ingin melindungi anak perempuannya. Ada pesan untuk orang orang yang penting dalam hidup kita, jadi dengarkan lagunya.

MSN : Kapan seorang wanita paling enak diajak kerjasama?
JH : Aku memasak masakan! Cuma kadang kadang amburadul, berantakan dimana mana. AKu suka jika kita berdua memasak bersama sama, dia memberi masukan, dan membereskan sisanya *JH tertawa* ini bisa membuatku melupakan kepenatanku.

MSN : Sudah selesai album keduamu yang akan release Nov nanti?
JH : Album ini menjadi album yang penuh kelucuan! Untuk saat ini, menjadi sebuah tantangan dan membuat perubahan demi tujuan yang ingin dicapai. Karena untuk seseorang yang biasa mendengar suaraku, dia akan terkejut dengan album ini! Ada 1 lagu Korea, ada 2 lagu yang aku karang sendiri dalam bhs Jepang. Dengan segala hormat, mohon kasih masukan ya.

Pesan John Hoon di MSN :
Hari ini, mungkin ada orang yang baru mengenalku. Dan orang orang yang sudah mengenalku, terima kasih atas dukungannya. Di Jepang aku dikenal sebagai penyanyi, semoga suatu hari nanti aku bisa ikut main film juga. Jika kalian mendengarkan laguku dimanapun dan kapanpun, atau saat melihat fotoku, semoga kalian akan ingat aku selalu - Ohh Ini John Hoon - Untuk selalu dan selamanya, aku minta dukungan dari kalian semua.

Tipe Cewek Idaman John Hoon :
01. Orang yang bisa masak
02. Orang yang setia
03. Orang yang tidak suka bohong
04. Orang yang bisa menutupi kekurangannya

No comments:

Related Posts with Thumbnails