Jeong Hoon's Quotation

Sunday, October 26, 2008

Berita Dari SPN Korea



Mantan personel UN, Kim Jeong Hoon, sudah 3 tahun masuk dalam dunia musik di Jepang, kembali ke Seoul City - Korea, untuk menerima penghargaan atas jasa jasanya mengembangkan dunia hiburan Korean kedunia luar.

Dalam konser The Asia AID dalam rangka Hallyu Festival 24 Oct 2008 di Seoul Jamsil Stadium, Jeong Hoon senang dan kangen berdiri diatas pentas lokal yang sudah lama tidak dilakukan.

Kata Jeong Hoon "Sangat senang menerima penghargaan ini setelah sekian lama. Sebagai artis dan juga sebagai bagian budaya Korea Selatan untuk bisa diterima dan dikenal didunia luar, aku punya tanggung jawab untuk membantu. Aku akan lakukan yang terbaik."

Jeong Hoon juga berkata "Sudah 3 tahun dari terakhir manggung dilokal (Korea). 6 single diluncurkan di Jepang dan sekarang ada dipanggung ini. 5 tahun sebagai anggota duo UN dan punya banyak kegiatan di Korea sebelumnya. Lalu muncul sebagai penyanyi solo di Jepang. Dan bisa beradaptasi dengan baik disana dan punya banyak kegiatan akhir akhir ini."

Setelah drama Goong, Jeong Hoon mengeluarkan single pertamanya di Jepang akhir 2006 dan berkonsentrasi penuh dengan kegiatan disana selama hampir 3 tahun ini.

Hari ini, Jeong Hoon mengumumkan single ke-6nya sudah dikeluarkan di Jepang dan sangat senang, terikat jadwal yang ketat dan berfoto bersama dengan fans.

Konser Asia AID, sebuah acara yang sangat bagus untuk menggalang dana untuk korban bencana yang terjadi diwilayah Asia akhir akhir ini, dengan menampilkan Kim Jeong Hoon, SS501, Lee Dong Gun, Dong Bang Shin Ki sebagai bintang tamu.


...credit to SPN & jho_hoon@kjhphilippines.com...



1 comment:

Anonymous said...

Hai... aku shana
Aku penggemar Kim Jeong Hoon
senang rasanya ketemu web ini
Ku mw ksh saran nih, klo bs warna fontnya dganti ,soalnya tulisannya susah dibaca
thanks

Related Posts with Thumbnails