Jeong Hoon's Quotation

Monday, October 11, 2010

JH First Fans Meeting in 2011

 
Selalu masuk 10 besar setiap kali me-release albumnya (aku kurang yakin dengan terjemahan ini - 入隊中のリリースがすべてベスト10入り - kalian yang tau maksudnya, mohon dikoreksi ya kalau salah). John Hoon akan menggelar Fans Meeting untuk pertama kalinya setelah keluar dari wajib militernya *yippie*

Pangeran Yul akan segera kembali *smile* John Hoon akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 28 Feb 2010. Dan nanti tgl 14 Maret 2011 direncanakan akan menggelar Fans Meeting pertamanya. Tempatnya di Tokyo.
Setiap kali John Hoon me-release album maupun single-nya selalu ada dirangking 10 besar, ini membuktikan kalau John Hoon tetap populer walaupun dalam setiap kali peluncuran dia tidak bisa mengadakan konser (karena lagi wamil). Maka acara fans meeting ini akan digelar bertepatan dengan White Day tgl 14 Maret 2011.

.....

Always on top 10 each time release album or single (入隊中のリリースがすべてベスト10入り is this right meaning?!?) John Hoon will hold Fans Meeting for the first time after finish his militery service.
Prince Yul will be back soon. His militery service will end by the end of Feb 2011. And on White Day March 14th 2011 he will hold Fans Meeting. Ahh...must be take place somewhere in Tokyo - Japan right *smile* Put it on your schedule right away

No comments:

Related Posts with Thumbnails